Cara mendapatkan uang dari Clixsense

Selamat sore para sobat blogger, hari ini Agung-Dot-ID Blog akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, beberapa minggu yang lalu Agung-Dot-ID Blog sempat mencari cara untuk mendapatkan uang dari internet dan salah satunya adalah clixsense. clixsense dapat memberi kita uang sebesar yang ditampilkan, apa itu Clixsense? menurut Clixsense sendiri. 

ClixSense adalah metode industri terbukti yang memungkinkan penayang situs web setiap ukuran atau anggaran untuk mengarahkan sasaran dan lalu lintas yang unik ke situs Web mereka. Ini adalah sistem yang sama bahwa pengecer online terbesar di dunia memanfaatkan untuk kebutuhan iklan mereka.
ClixSense menawarkan kesempatan ini untuk setiap pedagang web apakah Anda seorang memulai bisnis dengan anggaran iklan minimal atau jika bisnis Anda sudah mapan tetapi Anda menginginkan eksposur web tambahan. 

ya, kurang lebih seperti itu, cara mendapatkan uang dari clixsense seperti berikut;

1. buka link Clixsense,  kemudian isi data formulir pendaftaran dan klik Signup now




2.setelah itu sobat akan dibawa ke halaman berikutnya ...


3.buka email sobat dan lihat email baru dari Clixsense, dan buka link yang dikasih karena sobat harus mengsertifikasi akun sobat


4.kemudian login dengan username dan password yang telah dibuat


5.setelah login, sobat akan disuruh untuk melengkapi data profil


Cara Mendapatkan uang dari clixsense

6.setelah itu kita akan bekerja untuk mendapatkan uang, klik View Ads dan pilih salah satu kotak di bawah kemudian klik judulnya


7. kemudian kita akan dibawa ke new tab dan kita akan diperlihat 5 gambar kucing dan anjing, disini kita disuruh untuk memilih gambar kucing, dan kita klik.


8. kemudian kita akan menggu 5 detik dan hasilnya kita akan mendapatkan uang sebesar yang ditampilkan.



dan lihat, saya mendapatkan 0,0010 dollar hehehe dan kita bisa bekerja tiap hari hanya dengan mengklik iklan saja dan kita akan mendapatkan uang meskipun tidak sebesar apapun yang kita harapkan. Namun jangan khawatir, kita bisa mendapatkan uang dari survey yang ada di Clixsense tersebut.
Previous
Next Post »